25 Mei 2015

Nostalgia Dadakan

       Kemarin hari minggu, ya kalian tahu lah kalau hari minggu tuh waktunya males-malesan/ tidur/ jalan-jalan. Dan kemarin seperti biasa gak ada temen yang ngajakin jalan, makanya nyari kegiatan lain biar ga tidur terus. Sekejap langsung ingat dompet yang baru dibeli minggu lalu. Sambil bergumam "dompet cokelat, dompet cokelat" sebenernya lagi mikir sih dimana saya letakkan dompet itu. hehehehe.... maklum sudah pikun.

        Setelah nyari itu dompet dengan mengobrak-abrik seisi kos, akhirnya ketemu juga. Nah, kerjaan selanjutnya itu mindahin isi dompet yang lama (Crocodile warna hitam) ke dompet yang baru (Levi's warna cokelat). Ga berasa dompet yang lama sudah menemani ku di jakarta ini selama 5 tahun. Walaupun tuh dompet ga bakal dibuang sih, tetep aj sedih.

       Isi dompet ketika dikeluarin tuh macem-macem, yang pasti kan duit, kartu ATM, sama KTP. Selain itu ada kartu nama (kartu nama dosen, magician, sopir taxi sampe sopir bus), terus ada kartu Bicycle yang biasa buat prediksi (maklum yah nama juga ahli sulap <--- cie ngaku-ngaku ahli), dibuka lagi ada kawat pendek (jangan ditanya ini buat apa), yang paling mengejutkan adalah di dompet saya masih tersimpan ini....

|
|
|
|
|
\/


       "apa sih??, kan cuma struk doank" pasti itu yang ada di pikiran kalian kan?. iya ini memang sebuah struk/bukti pembayaran yang diberikan ke pelanggan ketika selesai melakukan pembayaran.
Terus ada apa dengan ini?? setelah saya ingat-ingat lagi ini adalah struk yang saya dapatkan 5tahun lalu dari sebuat restoran bernama PLATINUM dan ini adalah kenangan kencan pertama saya di jakarta. Bahagia banget pas inget masa lalu, ga nyangka benda setipis kertas dan kecil ini masih tersimpan rapi.

Sampai jumpa di cerita berikutnya
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar