15 Juli 2015

Nasi Bakar

       Masih di bulan suci ni guys.. bulan Ramadhan... kalo bulan ini kalian pasti dapet ajakan bukber alias buka bersama... saya juga donk.. walaupun non-muslim tapi saya kan punya banyak temen yang menjalankan ibadah puasa... ya.. sore-sore, 1jam sebelum buka puasa udah duduk tuh di restoran.. beh.. ramenya tuh astaga... ga kebayang deh kalo buka puasa di mall tuh... udah kyk masuk ke sarang semut... beeeejjjjiiiiibbbuuuuuunnnnnn orang-orang yang kelaperan....
       Akhirnya setelah ngubek2 menu dan ngetawain nama-nama makanan yg ada di menu, saya menentukan pilihan Nasi Bakar Ikan "....." titik-titik itu karena saya lupa yah ikan apa... nah... menjelang buka puasa makanan disajikan langsung... nih fotonya yah...
nih nasi bakarnya masih dibungkus daun pisang tapi dikasih alas piring beling.. 
#ga cocok

nih bareng minumannya yah.. GS n es kelapa jeruk manis

nih pas dibukanya... saya lihat,, ikannya mana?? berenang ke laut..
rupanya cuma di suir-suir doak... #MukaKecewa

nih ya pas udah abisnya... jangan ngiler guys..


ya... selamat berbuka puasa yah guys.. semoga amal ibadahnya diterima disisinya.... loh,, kayak orang meninggal... hehehe... bercanda guys... bentar lagi lebaran nih.. tetep semangat ya... jaga kondisi tubuh, jadi pas lebaran bisa seneng-seneng bareng keluarga dan teman-teman...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar