13 Juli 2014

Broken Wand Ceremony



Banyak orang bertanya tanya apa sih Broken Wand Ceremony itu??

saya punya jawabannya disini... 
Broken Wand Ceremony adalah upacara untuk menghormati Penyulap atau bahasa kerennya Magician yang sudah meninggal dunia disertai dengan dipatahkannya sebuah Magic Wand yang digunakan Sang Magician semasa masih hidup. Pematahan Magic Wand ini menyatakan bahwa Magic Wand itu hanya sepotong kayu biasa jika bukan ditangan Sang Magician. di dalam upacara ini juga ada doanya yah... 


Doa Versi Society of American Magician (S.A.M.)

Ketika seorang penyihir telah meninggal dan merupakan anggota dari Society of American Magicians, upacara khusus diadakan untuk mengingat cinta yang dimilikinya untuk sihir.

Sebuah Broken Wand Ceremony diadakan untuk penyihir yang telah meninggal, meskipun biasanya hanya diadakan atas permintaan dari keluarga.

Hal ini diadakan sebelum pelayanan keagamaan, seperti yang umum untuk sebagian upacara dilakukan oleh kelompok sosial atau asosiasi. Dalam kebanyakan kasus itu berlangsung malam sebelum pemakaman di rumah duka dan keluarga dan teman-teman yang diundang untuk hadir.

Upacara ini dilakukan oleh setidaknya satu rekan magician yang nyaman dengan kata-kata dari layanan. Para penyihir memperkenalkan diri kepada orang-orang dan kemudian memulai upacara dengan kata-kata yang digunakan oleh Society of American Magicians.

"kami berbicara kemarin dan diam hari ini. Seorang teman yang berjalan dengan kami telah pergi. Kita akan kehilangan dan mengingatnya. Dan tidak ada persembahan yang lebih besar yang dapat diberikan kepada siapa pun daripada ini; bahwa dia hidup dalam hati dan harga diri dari teman-teman.

Kawan (Nama pesulap), ketika Anda bergabung ke dalam Society of American Magicians, Anda dikenalkan dengan tongkat, lambang kuno misteri. Ini melambangkan kekuatan sihir Anda sebagai pengetahuan Anda tentang rahasia sihir dan keterampilan Anda. Sekarang dayanya hilang ... Ini hanya sebuah tongkat ... tanpa makna dan kewenangan ... Tak berguna tanpa tangan Anda untuk menggunakannya.

“mematahkan tongkat (Hal ini sebagian digergaji melalui terlebih dahulu untuk memastikan rusak merata.)” Pematahan tongkat adalah pengakuan bahwa tongkat tanpa pesulap hanyalah sepotong kayu.

mungkin tongkat patah melambangkan penyerahan kami dengan amanat Agung Magician kepada siapa semua rahasia diketahui, bahkan hidup dan mati. Ke penjamin cintanya kami berkomitmen mematuhi saudara kita. "


Doa Versi International Brotherhood of Magician (I.B.M.)

versi agama:

Kami berkumpul dalam nama Allah dan untuk memperingati dengan rasa syukur kehidupan (nama lengkap almarhum) yang merupakan anggota dari The International Brotherhood of Magicians. (Nama depan), sebagai anggota persaudaraan besar kami terkait dalam persekutuan dengan para penyihir di seluruh dunia dan ketertarikannya, aktivitas dan keterampilan melakukan sihir dinikmati oleh mereka yang memiliki hak istimewa untuk berbagi persahabatan denganya.

Kami dari Persaudaraan menawarkan kali ini sebagai peringatan untuk kehidupannya dan mengungkapkan simpati kami, doa dan harapan pada kekuatan hidup yang kekal kepada orang-orang terkasih.

(Display Wand)

Tongkat dalam cerita dan simbol adalah representasi misteri sulap kuno. Untuk yang belum tahu, itu hanyalah sepotong kayu. Untuk anggota kami, itu adalah pengingat untuk nya dari kegembiraan dan kesenangan dari seni hiburan yang sudah ada sejak zaman kuno. Simbol ini adalah untuk anggota kami berangkat lambang bersejarah seperti itu ilusi tua disebut Menghubungkan Rings, itu terkait dengan pikiran dan hati orang lain seperti dalam persaudaraan ajaib ini luas. Tongkat ini tanpa (nama) sekarang tidak berguna. Keajaiban yang ditanamkan dirinya ke dalam kehidupan tampil di bumi ini sekarang rusak dan bergabung dengan keajaiban abadi.

(Tongkat ini dapat sekarang rusak oleh orang yang melakukan layanan atau dengan anggota dari International Brotherhood of Magicians ditunjuk untuk melakukannya).

Keajaiban bumi berakhir. Keajaiban dan misteri alam lain menunggunya dan akan terungkap.

Semoga Tuhan memberkati kehidupan (nama). Semoga kita sekarang memiliki mengheningkan cipta menawarkan doa-doa kita untuk (nama), masing-masing dengan cara kita sendiri, dan untuk orang-orang terkasih yang mereka dapat terus dalam iman dan harapan.

(Masa Dari Silence)

Sekarang kehormatan bagi saya untuk menawarkan doa ini untuk kedamaian kekal jiwa (nama) yang lahir ke dunia (tanggal) dan meninggalkan kehidupan ini (tanggal). Kami, yang merupakan anggota dari International Brotherhood of Magicians menyampaikan simpati kami ke keluarga dan orang-orang terkasih, persekutuan dan ucapan syukur atas hidupnya. Mari kita berdoa. . .

O Divine Master semua misteri, yang dalam kebijaksanaan dan keterampilan wafat membuat dan merancang semua yang terlihat dan tak terlihat. Engkau menanamkan dalam diri kita bakat memukau, membingungkan dan menghibur. Kami mengakui hadiah-Mu kepada kami dan kekuasaan tertinggi Anda sebagai satu-satunya realitas sejati dan abadi dari siapa kita mendapatkan kekuatan batin, kenyamanan dan kedamaian. Ajarilah kami yang tergabung dalam kerajinan teater kuno untuk menggunakan keterampilan duniawi kita, kecekatan tangan dan suara untuk membawa kebahagiaan dan kagum kepada mereka yang melihat keajaiban kami. Membuat kita selalu rendah hati dan menyadari bahwa misteri yang tidak sempurna dan ilusi hanyalah tiruan dari sihir tinggi unfathomed oleh manusia fana. Kami mengakui Engkau, ya Allah, sebagai Arsitek Ilahi semua bakat dan sumber inspirasi. Dari takhta-Mu mengalir keajaiban murni di semua kekuatan kehidupan itu sendiri. Kami menawarkan terima kasih atas semangat yang baik dari misteri yang telah mengisi kehidupan anggota masa lalu kita dan meskipun, seperti mereka, tongkat kita akan suatu hari rusak dan mantra upaya kita di bumi untuk membawa senyum takjub akan terhenti; Namun, kita akan berdiri dalam keajaiban diri kita sendiri. Menerima, kami mohon kepadamu, doa kami untuk jiwa hamba-Mu (nama), anggota dari International  Brotherhood of Magicians. Semoga dia masuk ke dalam tanah cahaya dan sukacita. Mengakui bahwa suatu hari kita akan bertemu lagi dalam persekutuan di mana tidak ada tipu daya berlimpah dan berbagi keajaiban cinta ilahi dalam rumah tidak dibuat dengan tangan-kekal di surga. Ini kita berdoa dalam Nama Kudus-Nya sambil berdiri di atas panggung sementara kehidupan. AMEN. (Kesimpulan) Mari kita pergi ke dunia yang damai. AMEN. 

versi non unsur agama :

Kita berkumpul bersama-sama sebagai keluarga, teman dan anggota persaudaraan yang indah ini untuk merayakan kehidupan (nama lengkap almarhum) yang merupakan anggota dari The International Brotherhood of Magicians. (Nama depan), sebagai anggota, dikaitkan dalam persekutuan dengan para penyihir di seluruh dunia dan ketertarikan, aktivitas dan keterampilan melakukan sihir dinikmati oleh mereka yang memiliki hak istimewa untuk berbagi persahabatan.

Kami dari Persaudaraan menawarkan kali ini sebagai peringatan untuk kehidupannya dan mengungkapkan simpati kami kepada orang-orang yang dekat dengannya. Mari kita jujur​​. Marilah kita tidak berpura-pura bahwa itu adalah kurang dari itu. Ini adalah pemisahan. Ini adalah kesedihan. Ini adalah kesedihan. Tapi mari kita tidak berpura-pura bahwa kematian adalah lebih dari itu. Ini bukan pemusnahan. Selama memori bertahan, pengaruhnya akan terasa. Mari kita jujur ​​dengan kematian, karena dalam kejujuran bahwa kita akan memahami (nama) yang lebih baik dan lebih dalam diri kita sendiri.

(Menampilkan Wand)

Tongkat dalam cerita dan simbol adalah representasi misteri sulap kuno. Untuk yang belum tahu, itu hanyalah sepotong kayu. Untuk anggota kami akhir itu adalah pengingat dari kegembiraan dan kesenangan dari seni hiburan yang sudah ada sejak zaman kuno. Simbol ini adalah untuk anggota kami berangkat lambang bersejarah seperti ilusi tua. Menghubungkan Rings; itu terkait dengan orang lain pikiran dan hati seperti dalam persaudaraan ajaib ini luas. Tongkat ini tanpa (nama) sekarang tidak berguna. Keajaiban yang ditanamkan dirinya ke dalam kehidupan tampil di muka bumi ini sekarang rusak seperti yang kita mengucapkan selamat tinggal

(Tongkat ini dapat sekarang rusak oleh orang yang melakukan layanan atau dengan anggota dari International Brotherhood of Magicians ditunjuk untuk melakukannya).

Keajaiban kinerja di atas. Keajaiban dan misteri yang ia berbagi akan tetap dalam ingatan kita sebagai peringatan kehidupannya.

Tidak ada satupun di dunia ini pernah bisa melepas kesedihan. Setiap pada gilirannya harus menanggung beban, baik kaya dan miskin, dan pada gilirannya, tawaran menyukai perpisahan yang. Masing-masing harus menderita bahwa perpisahan sedih ketika orang-orang tercinta datang pada saat akhir, bahwa masing-masing pada gilirannya harus menghadapi. Tetapi bagi mereka yang membuat hidup ini janji untuk jiwa manusia, ada datang jaminan memori yang membuat hidup layak dijalani.

(A Periode Silence)

Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk menyampaikan peringatan ini untuk (nama) yang lahir ke dunia (tanggal) dan meninggalkan kehidupan ini (tanggal).

(Pada titik ini beberapa prestasi seseorang, keberhasilan, inovasi dan / atau kontribusi ke sihir dan masyarakat dapat disebutkan.)

Kami, yang merupakan anggota dari International Brotherhood of Magicians, mengucapkan simpati kami ke keluarga dan orang-orang terkasih, persekutuan dan rasa syukur atas kehidupan / nya dan persahabatan. Dia diberkahi dengan bakat memukau, membingungkan dan menghibur. Semoga kita, seperti (Nama), anggota kerajinan teater kuno ini, menggunakan keterampilan kita, kecekatan tangan dan suara untuk membawa kebahagiaan dan kagum kepada mereka yang melihat keajaiban kami yang menyenangkan. Mari kita juga menghargai keindahan dan keajaiban hidup yang mungkin sulit untuk menemukan dalam penderitaannya, masalah dan kemunduran.

 (Nama) beristirahat dalam damai dan dapat  kenangan terakhir yang panjang dengan orang-orang yang menikmati / cinta nya, bakat dan persahabatan nya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar